Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013

Yeay,update lagi malam minggu yang agak mendung ini heehheh,oiya kalian gak malam minggu?? gw tau 80% di antara kalian enggak,pasti lebih asik di rumah,bisa online,bisa santai,hehehhe,ok dari pada malam minggu sama pacar,mindingan baca tips dari gw *maksa,heheheh,ok kali ini gw akan membahas "tips mengedit template" yaa,pastinya dalam pengeditan template ada tips nya donk,ok apa sih tips nya??
yuk mari simak tips dari gw,cekidot!!
1.Gunakan kerangka template yang bagus/mudah di edit
yups,bagi kalian yang hobi bget dengan yang nama nya redesign template,pasti nya kalian memilih dulu donk original template nya apa,yang gw perhatiin template kalian banyak menggunakan  kerangka/original dari bit xp,djogsz dll,nahh pilih yang cocok buat gendre blog kalian,dan mudah di edit
2.Gunakan warna yang tidak mencolok
nahh,yg ini gampang bget kok,jgn gunakan warna yang terlalu mencolok di mata,contoh nya warna merah,kuning,hijau,pokok nya jgn terlalu silau deh XD,gunakan warna yang mudah di lihat,biasa nya warna yang agak gelap,supaya pengunjung tu,waktu buka blog kalian,gak "silau men" hehehhee
3.Visitor friendly
apa itu visitor friendly?? visitor friendly adalah supaya pengunjung tu,gak binggung saat visit blog kalian,contoh nya,tatak letak yang tidak ber aturan,pokok nya yang bikin pengunjung pusing deh,contoh nya lagi,tata letak like fanspage dimana,tombol follow dimana,nahh jangan membuat pengunjung pusing,dengan tata letak blog kalian,guakan widget yang rapi,dan mudah untuk di cari,supaya blog nya bersahabat dengan pengunjung XD
4.Hapus kode kode yang gak penting
nahh,maksud nya,kode kode css dan html yang udah gak di pake lagi,mendingan di hapus deh,dan itu bisa memberatkan loading blog kalian,contoh nya ada kode css search yang double,mendingan di hapus deh satu,pokok nya kode kode yang gak dipake,hapus aja,biar ringgan dikit blog kalian XD
5.Jangan gunakan gambar yang berat/besar
maksud nya,jangan gunakan gambar yang terlalu besar mb nya,apa lagi berlebihan,aduuh pasti berat bget blog kalian,dan pengunjung pun,gak mau visit blog kalian,karena loading yang lama,apa lagi gunakan gambar yang besar lalu format gif pula -_-'' berat bget dehh
Nahh,itu dia sedikit tips dari gw,biarpun gak semua yang bener XD
yaudah,percaya diri sendiri aja deh hehehhehe,gw cuma ngasih tips donk kok....
gimana?? udah paham dikit kan?? tips tips nya?? dan semua tips tersebut udah gw pake di blog ini,warna gak mencolok,gambar banyak sih,tapi gak berat mb nya,selain itu visitor friendly XD
udah deh,segitu dulu post malam ini
see you

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers